| Home | About Me | Download Video YouTube |
| Join my Forum |


Welcome To Mas Izzat's Blog


Sunday, March 29, 2009

ITS, I'm Coming !!!!


Setelah menanti lama pengumuman tentang calon mahasiswa ITS tahun akademik 2009/2010, akhirnya pada tanggal 27 Maret 2009 yang lalu tepatnya sekitar jam 20:00 ITS mengumumkan siapa saja anak yang terseleksi masuk menjadi mahasiswa disana. Sehari sebelumnya aku sempat deg-degan apakah aku bisa masuk disana. Mengingat sainganku saat itu sekitar anak 900-an. Wajah udah pucat dan berkeringat dingin waktu paginya disekolah. Sorenya sepulang dari sekolah, aku buru-buru pulang. Langsung browsing ke Website-nya ITS. Rupanya belum ada pengumuman. Jam 18:00 aku lihat lagi. Rupanya ga ada. Abis itu kok listrik di wilayah tempat tinggalku mati. Waduh gimana ni ?? Terpaksa aku monitor lewat HP. Pukul 20:00 waktu Indonesia bagian Nganjuk (^_^) aku cek lagi. Ehh, kok ada yang ada tulisan baru berwarna merah yang bertulis : Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program PMDK dan Program Kemitraan-Mandiri Tahun Akademik 2009/2010. Aku langsung teriak, "Wah udah keluar pengumumannya !!". Langsung aku siap2 buat ke warnet (soalnya warnet yang biasanya aku kunjungi katanya ga mati lampu). Waktu mau berangkat, eh tau nya listriknya dah nyala. Ya udah ga jadi. Langsung nyalain modem, komputer login in.. Terus ketik http://www.its.ac.id . Setelah aku klik tulisan itu langsung aku cari program Mandiri (Soalnya di jurusan yang aku pingin itu ga disediain pendaftaran jalur Reguler, Jadi mau ga mau harus ikut program Mandiri). Setelah mencari dan mencari....

Akhirnya ketemu juga namaku disana. Walaupun agak kecewa (karena tidak masuk jurusan yang aku impikan yaitu Teknik Informatika) tetapi aku senang bisa masuk disana di Sistem Informasi. Sebagai informasi aku diurutan 518. Bagi temen-temen yang nantinya jadi temenku disana, salam kenal ya. Hehe (^_^). Mungkin aku memang masih belum "pantas" masuk ke jurusan Teknik Informatika dengan kemampuan yang aku miliki ini. Aku mulai ikhlaskan saja. Tapi aku juga ga tau apakah disana aku bisa berkembang atau ga. Emang apa sih perbedaan antara Teknik Informatika sama Sistem Informasi ?? Wahai kakak-kakak ITS kasih tau dunk perbedaannya..

Dan Sistem Informasi itu waktu udah lulus bakal menyandang gelar ST (Sarjana Teknik) atau S.Kom (Sarjana Komputer) ??
Banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan. Bagi kakak-kakak yang kuliah di ITS terlebih di jurusan TI dan SI mohon penjelasannya bagi adik kakak ini. Semoga aku disana bisa menjadi mahasiswa yang bisa mengharumkan nama ITS di Dalam Negeri maupun Luar Negeri. Amin.

No comments: