| Home | About Me | Download Video YouTube |
| Join my Forum |


Welcome To Mas Izzat's Blog


Saturday, March 21, 2009

Istirahat Sejenak

"Huh.. Capek nya !!"
Itu lah kata-kata yang bisa aku ucap saat ini..

Setiap hari ga kurang dari 20 jam aku hadapin yang nama nya buku, buku, dan buku. Sekarang mumpung lagi agak longgar waktunya, aku gunain buat nge-net. Rasanya udah 100 tahun aja aku ga pegang blog ku ini. (^_^). Maklum udah lama......aaaa banget ga login ke blogger. Padahal dulunya tiap hari bahkan tiap 5 jam di cek lewat hp. Sampai seperti itulah hidupku saat ini.

Minggu kemarin, tepatnya hari sabtu tanggal 14 Maret 2009, aku harus berhadapan "musuh-musuh" ku dalam tes masuk ITS.

Sekitar jam 08:00 sampai 11:30 diberi soal-soal yang bertubi-tubi walaupun sebenarnya tidak masalah tentang soalnya, akan tetapi waktu yang diberikan untuk mengerjakannya terlebih waktu tes TPA menurutku kurang, waktu yang diberikan seharusnya ditambah (Hehe..^_^).

Padahal waktu itu pagi harinya aku ga bisa sarapan. Soalnya takut terlambat terus tidak diperkenankan ikut tes. Lebih sialnya lagi pas aku ngerjain soal-soal TPA, tiba-tiba ko sakit maag ku kambuh. Waduh... Udah waktu mepet, perut malah buat onar. Terpaksa aku tahan, walaupun sambil "mringis-mringis" gitu. Mungkin panitia yang waktu itu mengawasi diruanganku (ruang 102/3), lihat moment itu (^_^). Setelah tes TPA diberi istirahat. Katanya sih 15 menit, tapi kok belum ada 15 menit udah masuk lagi ?? Aku tunda lagi deh makannya. hiks..hiks.. Sampai terakhir aku ga makan (padahal udah siang banget). Setelah keluar ruangan aku langsung cerita ma ortu. langsung deh dibeliin makanan. Akhirnya.........(^_^)

Tidak sampai disitu saja perjuanganku. Aku minggu ini (tanggal 22 Maret 2009) juga lagi sibuk tes masuk perguruan tinggi lagi. Takut di ITS ga lolos (maklum saingannya anak 900-an). Walaupun begitu aku lalui semua ini dengan senyum aja. (Ko kaya lagunya Dewa19). Tuhan tau ko mana yang terbaik buat kita. Kita hanya berjalan dalam orbit yang beliau buat. Asal kita mau ikhlas menerima Insya Allah , Semua keinginan kita akan didengar oleh-Nya. Dan semoga kita masih termasuk dalam dekapan kasih sayang-Nya. Amin.

No comments: