| Home | About Me | Download Video YouTube |
| Join my Forum |


Welcome To Mas Izzat's Blog


Tuesday, January 13, 2009

Cara menulis script HTML di postingan Blog

Kemarin aku sempat bingung banget soalnya mau nulis tutorial buat postingan di Blog ternyata banyak rintangan..


Aku mau nya nulis script HTML, tapi setiap aku Publish script nya malah ga nampak, dampaknya script itu ikut di load oleh browser..


Tapi akhirnya aku tau ko pake apa..


Bagi yang punya kesulitan sama kaya aku, ini aku ajarin..




Biasanya kalau kita ingin menulis huruf warna merah dan berkedip, itu pake perintah font color ama blink kan ??


tapi kalau kalian tulis apa adanya di editor postingan di Blog, nanti hasilnya malah seperti ini


Tulisan warna merah dan berkedip

Tu kan di load ama Browser. Sekarang biar ga seperti itu, contohnya seperti ini..





Ga di load kan ??
Hehe..

Jampi-jampi buat kaya gitu, kalian ketik aja seperti ini...





Semoga Bermanfaat !!

1 comment:

Deta said...

Wahhhhhhh..... tengkyu very much pren......

iya nie, bingung jadinya,,, td mo kasih tau cara buat spoiler, diposting malah jadinya spoilernya....

makasih atas text area nya....